Rekor Gol Ronaldo Sepanjang Piala Dunia Hingga Tendangan Penalti Lawan Ghana

- Jumat, 25 November 2022 | 12:28 WIB
Cristiano Ronaldo sesaat setelah mengalahkan tim sepak bola Ghana yang menjadikannya sejarah mencetak gol di lima pertandingan piala dunia  (Instagram/Cristiano )
Cristiano Ronaldo sesaat setelah mengalahkan tim sepak bola Ghana yang menjadikannya sejarah mencetak gol di lima pertandingan piala dunia (Instagram/Cristiano )

 

URBANJABAR.COM - Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo. Pemain sepak bola kenamaan yang juga pertama kali bermain di Piala Dunia di Jerman 2006. 

Kini, di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, pemain asal Portugal tetap menunjukkan kemampuannya di Piala Dunia Qatar 2022. 

Cristiano Ronaldo menjadi pemecah rekor di putaran final global melawan Ghana kemarin 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Grup H Portugal Vs Ghana, Selebrasi Siuu Cristiano Ronaldo Di Depan Lionel Messi

Keterlibatan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia FIFA tahun ini di Doha, Qatar adalah kali kelimanya. 

Seperti Lothar Matthaus, Antonio Carbajal, Rafa Marquez, Gianluigi Buffon, Andres Guardado, Guillermo Ochoa dan Lionel Messi yang tahun ini merupakan Piala Dunia terakhirnya. 

Jika CR7, seperti yang diharapkan, bermain di ketiga pertandingan penyisihan grup Portugal, dia akan masuk dalam daftar sepuluh besar pemegang penampilan kompetisi.

Baca Juga: Portugal Harus Susah Payah Untuk Menang Melawan Ghana, Cristiano Ronaldo Tetap Menjadi Bintangnya

Namun Ronaldo tidak pernah tertarik untuk bergabung dengan sebuah klub. Dia ingin tampil sendirian sebagai, bisa dibilang, game terhebat sepanjang masa. Dengan demikian, 24 November 2022 akan tetap menjadi tanggal penting dalam kariernya yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Desi Noviany

Tags

Artikel Terkait

Terkini

45 Ikon Prestasi Pancasila Ikuti Kirab Pancasila

Senin, 5 Desember 2022 | 15:37 WIB
X