Supporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah Meninggal Dunia, Dua Pelaku Sudah Ditangkap

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:50 WIB
Foto Postingan Ucapan Duka Tri Fajar Firmansyah dari Instagram Ofisial PSS Sleman (Instagram @pssleman)
Foto Postingan Ucapan Duka Tri Fajar Firmansyah dari Instagram Ofisial PSS Sleman (Instagram @pssleman)

URBANJABAR.COM - Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola Indonesia. Tri Fajar Firmansyah (23), merupakan seorang supporter PSS Sleman dan juga bekerja sebagai juru parkir di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dinyatakan meninggal dunia pada, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kabar meninggalnya Tri Fajar Firmansyah ini diduga buntut dari kericuhan antarsupporter sepakbola yang terjadi di sejumlah titik Yogyakarta pada, Senin 25 Juli 2022.

Dilansir oleh UrbanJabar dari beberapa sumber, Polres Sleman sudah melakukan penangkapan dan penahanan kepada dua tersangka yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap Tri Fajar Firmansyah.

Kedua tersangka tersebut berinisial FDAP (26), warga Depok, Sleman dan AC (24) warga Piyungan, Bantul.

KBO Satuan Reskrim Polres Sleman Ipda M. Safiudin menyampaikan, kronologi awal, korban bersama teman-temannya, pukul 20.00 WIB sedang nongkrong di seputar Mirota Babarsari.

Baca Juga: Kabar dari Liga Inggris, Carney Chukwuemeka Resmi Didatangkan ke Chealsea

Dari arah barat, tiba-tiba datang rombongan pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan, serta mengejar terhadap kelompok korban. Saat itu, korban yang diserang oleh rombongan pelaku terjatuh.

"Korban terjatuh dan saat itu pelaku langsung melakukan tindak kekerasan dan mengeroyok korban. Saat dikeroyok, korban saat itu mengalami pingsan dilokasi dan dibawa ke RS Harjolukito," kata Safiudin, di Mapolres Sleman, Rabu, 3 Agustus 2022.

Sang kakak kandung korban langsung melaporkan kasus pengeroyokan tersebut di Barbarsari, Setelah ia mengetahui bahwa adiknya dikeroyok dan mendapatkan informasi, bahwa adiknya telah dibawa ke RS dari seorang tetangga. 

Halaman:

Editor: Zahra Fariha N. Artyasa

Sumber: jogja.trbunnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X