Profil dan Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo Jr, Anak Sulung Mega Bintang Dunia Cristiano Ronaldo

- Senin, 20 Juni 2022 | 11:38 WIB
Cristiano Ronaldo Jr bersama dengan ayahnya, Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo Jr bersama dengan ayahnya, Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

URBANJABAR.COM – siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo, salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada di dunia ini dengan berbagai penghargaan di level individu, klub dan internasional ini.

Sang GOAT atau Greatest of All Times ini telah mengukir berbagai rekor dan trofi atas namanya dari berbagai tim yang dibelanya seperti manchester united, real madrid, juventus, dan timnas portugal.

Pria 37 tahun tersebut juga merupakan seorang family man atau penyayang keluarga. Hal ini dibuktikan dengan bagaimana ia mengurus anak-anak nya dengan kekasihnya sekarang georgina.

Cristiano memiliki anak berumur 11 tahun bernama Cristiano Ronaldo Jr yang mungkin akan mengikuti jejak ayahnya karena di umurnya yang masih belia, sudah terlihat kelihaian Cristiano Jr dalam bermain bola.

Baca Juga: 4 Teknik Dasar Sepak Bola Yang Perlu Kamu Kuasai Agar Menjadi Pemain Sepak Bola Yang Lebih Baik

Berikut adalah semua hal yang anda perlu tahu terkait Cristiano Ronaldo Jr.

Siapa Cristiano Ronaldo Jr?

Cristiano Ronaldo Jr lahir di San Diego, AS pada Juni 2010 dan merupakan anak pertama dari striker Man Utd saat ini, yang namanya diambil dari nama ayahnya Cristiano Ronaldo.

Identitas dari ibunya tidak pernah diberitakan atau diumumkan secara umum oleh Cristiano setelah persetujuan antara cristiano ronaldo dan perempuan tersebut. Cristiano sendiri akan memberi tahu anaknya bila umurnya sudah matang.

Cristiano Jr adalah satu dari lima bersaudara dan merupakan anak tunggal selama hampir tujuh tahun sebelum kelahiran si kembar, Eva dan Mateo pada Juni 2017. Dan kemudian Alana Martina pada November 2017. Seorang anak laki-laki dan perempuan lahir pada 18 April 2022, tetapi keduanya meninggal saat persalinan.

Halaman:

Editor: S. Priyandi

Sumber: mirror.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Laga Uji Coba Vicenza vs AC Milan: 1-6

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:21 WIB

Laga Uji Coba Cadiz vs Atletico Madrid: 1-4

Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:10 WIB

Wolfsberger AC vs AC Milan: 0-5, Simak Selengkapnya!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:23 WIB

Nordi Mukiele Perkuat Tembok Pertahanan PSG

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:31 WIB
X