Supardi Penyebab Kekalahan Persib Bandung, Bagaimana Nasib Persib VS Persebaya Malam Ini?

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:29 WIB
Supardi Nasir Pemain Bertahan Persib Bandung
Supardi Nasir Pemain Bertahan Persib Bandung

URBANJABAR.COM – Persib Bandung malam ini akan berlaga melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, pada pukul 20:45 hari Rabu, 8 Desember 2021 akan ditayangkan langsung melalui stasiun televisi Indosiar maupun live streaming Vidio.
 
Pertemuan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat keduanya adalah tim kuat di BRI Liga 1 2021. Selain itu, Persib Bandung saat ini butuh tiga poin untuk meraih puncak klasemen BRI Liga 1 2021, sementara Persebaya saat ini berada di peringkat kelima.

Ada yang menarik pada pertandingan Persib Bandung menghadapi Persebaya malam ini, pasalnya ada tiga pemain bertahan Persib sudah pernah membobol gawang Persebaya Surabaya.Pemain bertahan tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Supardi Nasir.

Supardi atau yang dikenal dengan sapaan Pa Haji adalah pemain bertahan Persib Bandung yang saat ini menjadi sorotan Bobotoh. Pasalnya, pertandingan Persib sebelumnya saat berlaga dengan Arema FC, Menurut Bobotoh Supardi selalu melakukan umpan lambung dan lambat untuk balik ke posisinya, sehingga memudahkan lawan untuk menyerang dan menciptakan gol kemenangan.
 

Supardi selalu telat balik ke posisi dia yg sebenarnya yaitu menjadi CB, saat serangan Balik, Heading jg kalah, tapi kok setiap corner kick/tendangan bebas malah ikut maju kekotak pinalti lawan, hadeuh...,” ujar Bobotoh yang komen melalui postingan Intagram @persib.

 
Banyaknya kesalahan yang dilakukan Supardi ini membuat Bobotoh emosional dengan menyarankan kalo Pemain yang disapa Pa Haji ini jangan dimainkan agar Persib Bandung bisa menang melawan Persebaya malam ini.

 
“Omat supardi ulah di paenken mun hayang menang ngalawan persebaya,” kata Bobotoh yang memiliki akun Instagram ehmamank
 

“Pak haji jangan main dulu nanti kamu lekas tua. Mending lobakeun ngadoa. Di jamin heunte RUNGKAD deui (emoji),” balas Bobotoh yang memiliki akun @destiayadi.

 
Bahkan ada yang menyuarakan untuk mengunci Pa Haji ini di ruangan ganti Persib Bandung.

“Pa haji koncian dia locker room,” tulis Bobotoh yang memiliki akun @tubagusbilly.


Memang pemain yang banyak melakukan kesalahan seharusnya diganti dengan pemain yang lebih siap, digantikan dengan pemain yang lebih muda. Karena yang muda lebih bersemangat untuk meraih kemenangan. Sesuai denga apa yang dikatakan Bobotoh.

 
“Lebih baik pa haji jngan main, kasih jam terbang ke anak muda...,” ujar seseorang Bobotoh yang memikiki akun @yayangguslan.***

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X