Jonatan Christie Sindir Menpora Terkait Bonus Thomas Cup 2020?

- Senin, 6 Desember 2021 | 18:08 WIB
Jonatan Christie memberikan statement nya mengenai bonus Thomas Cup 2020.
Jonatan Christie memberikan statement nya mengenai bonus Thomas Cup 2020.

URBANJABAR.COM – Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie baru saja mengunggah sebuah statement mengenai bonus yang diberikan kepada para atlet dalam ajang kemenangan Thomas Cup 2020 dan Indonesia berhasil membawa pulang piala tersebut ke tanah air.

Namun, statement Jonatan Christie tersebut membuat heboh khalayak publik dan warganet menduga pebulu tangkis tersebut telah menyindir pemerintah.

“Terima kasih Pak Billy atas ‘APRESIASI’ yang sangat luar biasa ini. Bahkan sudah cair langsung, dan gak perlu ada gimmick-gimmcik,” tulis @jonatan979 melalui cuitan di Twitternya pada Jumat, 3 Desember 2021.

Melihat unggahan Jojo tersebut, warganet pun langsung menanggapi maksud dari cuitan tunggal putra Indonesia itu.

Menpora kayaknya literatur soal dunia badminton emang kurang banget, masa sekelas Piala Thomas dianggap sebelah mata, padahal badminton itu olahraga unggulan yang rajin nyumbang piala, yang cocok jadi pengurus Menpora emang bagusnya mantan-mantan atlet karena lebih paham perjuangan team,” ketik @fauzan_aras memberikan kritiknya terhadap Menpora yang sekarang.

“Piala AFF belum menang udah dapet bonus, ini piala udah 19 tahun gak balik Indo gak dapat bonus? Ini event bergengsi lho @KEMENPORA_RI bisa dibilang kejuaraan dunia men’s team hahahaha,” tulis @markyourbright.

“Besok yang maen Thomas Cup suruh ke Menpora aja, coba ngerasain berjuang mati-matian eh pas juara no bendera dan no bonus,” imbuh @_nuna_Jin ikut berkomentar di akun Twitternya.

“Ihhh masa kalah telak sama pengusaha beras. Gak mungkin dong kalo ‘turnamen tidak bergengsi’ sampe-sampe juragan beras turun tangan kasih apresiasi. Rupanya, masih kalah jauh ya pengetahuan keolahragaan KMNPR kita dari masyarakat.” Pungkas @times_error.

Jonatan Christie pun membagikan cuitan terbarunya yang dirinya Retweet dari salah satu akun Twitter.

“Gak dikasih bonus itu satu hal, tapi bilang Thomas Cup itu bukan ajang bergengsi? Itu beberapa hal serius yang perlu dibicarakan.” Tulis @laurenmsctn yang di retweet oleh Jojo.

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: jonatan979

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudirman Ditunjuk Jadi Pengganti Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:58 WIB

Angelo Alessio Hengkang dari Persija

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:45 WIB

Latihan Perdana, Ahmad Bustomi Siap Berikan yang Terbaik

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:19 WIB
X