Timnas Indonesia Lakukan Latihan Perdana di Singapura Untuk Piala AFF 2020

- Minggu, 5 Desember 2021 | 08:30 WIB
Timnas Indonesia sedang melakukan latihan perdananya untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020. (Instagram/@timnasindonesiainfo)
Timnas Indonesia sedang melakukan latihan perdananya untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020. (Instagram/@timnasindonesiainfo)

URBANJABAR.COM - Timnas Indonesia sedang melakukan latihan perdana mereka di Singapura yang dilaksanakan melalui Stadion Bukit Gombak, pada Jumat 3 Desember 2021 untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa, mula-mula mereka memulihkan kondisi para pemain di karenakan baru saja menjalani perjalanan dari Turki.

“Kali ini kami melakukan pemulihan kondisi karena pemain baru saja menjalani perjalanan jauh dari Turki,” kata pelatih Shin Tae-yong dikutip melalui akun Instagram @timnasindonesiainfo, Jumat 3 Desember 2021.

Pelatih pun melihat kondisi para pemain baik-baik saja dan selanjutnya akan melakukan latihan seperti biasanya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Salah Tompo' dari Tri Suaka feat. Jihan Audy: Pancen Awale Ati, Raiso Ngapusi

“Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain,” tambahnya lagi.

Timnas Indonesia pun sudah fokus dan siap untuk laga perdana mereka di Piala AFF 2020 melawan Kamboja, pada 9 Desember 2021.

Pelatih Shin Tae-yong pun menyampaikan kalau 30 pemain Timnas Indonesia yang sudah dipilih untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020 nanti masih belum lengkap ada beberapa yang belum datang ke Singapura.

Baca Juga: Dr Zaidul Akbar: Banyak Manfaat Pisang Berbintik Hitam, Jangan Dibuang

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudirman Ditunjuk Jadi Pengganti Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:58 WIB

Angelo Alessio Hengkang dari Persija

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:45 WIB

Latihan Perdana, Ahmad Bustomi Siap Berikan yang Terbaik

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:19 WIB
X