Minions Melaju ke Babak Final BWF World Tour Finals 2021

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:49 WIB
The Minions pastikan satu tiket final dalm ajang BWF World Tour Finals 2021.
The Minions pastikan satu tiket final dalm ajang BWF World Tour Finals 2021.

URBANJABAR.COM – Pasangan ganda putra Indonesia yang menduduki ranking 1 dunia ini yakni, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pastikan satu tiket final dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 yang diselenggarakan di Bali International Convention Centre, Sabtu 4 Desember 2021.

Pasangan ganda putra Indonesia yang disebut Minions ini berhasil memenangkan unggulan dari Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin melalui rubber game dengan skor yang sangat ketat 18-21, 23-21, 21-17.

Permainan yang sangat menegangkan ditampilkan oleh pasangan ganda putra keduanya, walaupun Minions sempat kalah di babak awal, namun pada game kedua dan ketiga mereka berhasil mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Minions dalam performa mereka pada babak semifinal hari ini tampak baik dan komunikasinya juga lancar serta bermain menyerang dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Sempat terjadi kejar-kejaran skor antara Minons dan pasangan Chinese Taipei tersebut bahkan hampir di dahului, namun dengan performa Marcus/Kevin yang sangat bagus di babak semifinal ini, mereka pun berhasil mengalahkan Lee/Wang melalui set sangat ketat.

Perwakilan dari Indonesia ke babak final tertinggal satu saja yakni, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sayang sekali belum berhasil melaju ke babak final setelah dikalahkan oleh pasangan dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melalui tiga game dengan skor 14-21, 21-13, dan 21-23.

Keberuntungan belum berpihak kepada Greysia dan Apriyani sehingga mereka gagal membawa tiket ke babak final ajang BWF World Tour Finals 2021.

Seperti biasa, warganet pun sangat antusias atas keberhasilan Minions yang memastikan satu tiket final ajang BWF World Tour Finals 2021 tersebut.

“Kereeennn parahahhh, semangat besok FINAL!,” ketik @xxvanilacyxx melalui instagramnya sambil menyemangati pasangan ganda putra andalan Indonesia tersebut.

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudirman Ditunjuk Jadi Pengganti Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:58 WIB

Angelo Alessio Hengkang dari Persija

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:45 WIB

Latihan Perdana, Ahmad Bustomi Siap Berikan yang Terbaik

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:19 WIB
X