Komunikasi Praveen dan Melati Kini Semakin Membaik

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen dan Melati.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen dan Melati.

URBANJABAR.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan dari pasangan Thailand melalui babak awal group stage BWF World Tour Finals 2021 yang masih diselenggarakan di Bali International Convention Center, Rabu, 1 Desember 2021.

Praveen/Melati berhasil dikalahkan oleh pasangan Thailand, Dechapol P./Sapsiree Terattanachai pada babak awal group stage melalui rubber game dengan skor 14-21, 21-10, 11-21.

Walaupun Pasangan Praveen/Melati ini kalah di babak awal group stage BWF World Tour Finals 2021, mereka pun sudah semaksimal mungkin untuk berjuang melawan pasangan Thailand tersebut, namun sayang keberuntungan berpihak kepada Dechapol/Sapsiree.

Kemarin pada ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open, performa mereka kurang baik serta komunikasi yang kurang lancar bahkan sampai di kritik oleh coach Nova, jika ada hal pribadi segera diselesaikan berdua menurut sang pelatih.

Baca Juga: Potret Presiden Jokowi Bersama Jojo Ikut Bermain Bulutangkis di Bali

Setelah usai pertandingan melawan pasangan Thailand pada babak awal group stage di ajang BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati pun mengakui bahwa mereka sudah menemukan kembali ritme permainan mereka.

“Dari pertandingan tadi, ritme pertandingan kami sudah balik normal. Di game ketiga kami ketinggalan dari awal dan tidak fokus. Game kedua kami mencoba lebih fokus untuk menekan dan menyerang,” ungkap Jordan.

“Laga berikut kami harus lebih fokus dan konsisten lagi,” ucap Jordan setelah usai pertandingan.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop yang Cocok Didengar saat Perjalanan Jauh, Yuk Add to Playlist

Menurut pasangan ganda campuran Indonesia ini, kendala komunikasi mereka dan kekompakan pun sudah tidak ada masalah lagi, tidak seperti yang waktu itu.

Halaman:

Editor: M Bintang Fadhlurrahman

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudirman Ditunjuk Jadi Pengganti Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:58 WIB

Angelo Alessio Hengkang dari Persija

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:45 WIB

Latihan Perdana, Ahmad Bustomi Siap Berikan yang Terbaik

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:19 WIB
X