Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Arsenal, Skor Tipis 3-2

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:56 WIB
Potret Manchester United membawa kemenangan setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 3-2. (Instagram/@manchesterunited)
Potret Manchester United membawa kemenangan setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 3-2. (Instagram/@manchesterunited)

URBANJABAR.COM - Hasil pertandingan Liga Inggris Manchester United berhasil memenangkan pekan ke-14 melawan Arsenal dengan skor tipis 3-2, yang diselenggarakan di Old Trafford, Jumat 3 Desember 2021.

Pada babak awal pertandingan, Arsenal sudah menyerang terlebih dahulu ke arena Manchester United dan beberapa upayanya tersebut berhasil mencetak gol pertama dari Emile Smith Rowe di menit ke-13.

Setelah Arsenal berhasil unggul, Manchester United pun tidak mau kalah dan bermain menyerang dan berusaha untuk mencetak gol, namun sayang usaha tersebut belum berhasil dan masih bisa dikendalikan oleh Arsenal.

Setelah usaha Manchester United berkali-kali mencoba menyerang, akhirnya gol pun berhasil dari Bruno Fernandes di babak pertama, sehingga skor pun menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: Review Happiness Episode 5: Beberapa Penghuni Semakin Arogan

Lalu di babak kedua, Red Devils berhasil mencetak gol keduanya dari tendangan Cristiano Ronaldo berkat bantuan asis dari Marcus Rashford dan skor pun menjadi unggul untuk Manchester United menjadi 2-1.

Namun, tidak lama kemudian Arsenal membalas kekalahannya dengan mengambil umpan dari Gabriel Martinelli dan Odegaard berhasil mencetak ke gol lawan, dan skor pun menjadi imbang kembali 2-2.

Pada menit ke-68, Odegaard terlihat melakukan pelanggaran kepada Fred di kotak terlarang Arsenal, dan penalti pun diberikan kepada Manchester United, kemudian wasit menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu ‘Miracles in December’ Milik EXO: Duniaku Seketika Penuh Denganmu

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudirman Ditunjuk Jadi Pengganti Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:58 WIB

Angelo Alessio Hengkang dari Persija

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:45 WIB

Latihan Perdana, Ahmad Bustomi Siap Berikan yang Terbaik

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:19 WIB
X