Hasil Pertandingan Liga 1: Arema FC Kalahkan Persib Bandung Dengan Gol Dendi Santoso

- Senin, 29 November 2021 | 18:52 WIB
Arema FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung pada liga 1 pekan ke-14. (Instagram @aremafcofficial)
Arema FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung pada liga 1 pekan ke-14. (Instagram @aremafcofficial)

URBANJABAR.COM - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC di laga pekan ke-14 BRI Liga 1 yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 28 November 2021.

Di babak-babak awal menit ke-17, Arema FC berhasil mencetak gol melalui tendangan Dendi Santoso, dimana bola jatuh ke kaki Dendi yang tidak bisa dihadang di sisi kiri kotak penalti Persib, kemudian ia langsung melakukan tendangan yang tidak bisa dihadang juga oleh kiper Teja Pakualam.

Selama pertandingan di babak pertama, Persib Bandung pun tidak memiliki peluang untuk bisa menyerang ke arena gawang Arema FC, umpan-umpan yang diarahkan kepada Luiz dan Castillion masih dapat dihadang dengan baik oleh Bagas Adi serta rekannya.

Lalu di babak kedua, Arema FC banyak menguasai bola, dan di menit ke-53 mereka hampir saja mencetak gol kembali ke gawang Persib, melalui serangan balik cepat M Rafli berhasil memenangkan duelnya dengan kapten Persib, Supardi Nasir.

Baca Juga: Covid-19 Mendadak Hilang dari Indonesia, Mantan Menkes RI: Ini Aneh Banget

Kemudian penyerang M Rafli langsung melepaskan tendangannya yang langsung mengarah ke gawang, namun tendangannya tersebut masih bisa dihadang oleh kiper Teja Pakualam.

Pada menit ke-63, M Rafli kembali mendapatkan peluang setelah berhasil mendapatkan umpan sundulan dari Dendi Santoso, dan kiper Teja Pakualam berhasil menangkap bola sundulan dari penyerang Arema FC tersebut.

Peluang ketiga dari M Rafli pun belum bisa berhasil ke gawang Persib melalui umpan sundulan dari Carlos Fortes, dan sepakan bolanya tersebut terkena mistar gawang sehingga gagal mencetak gol kembali.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Jakarta Pusat, Sinovac dan Pfizer Setiap Senin s.d Sabtu

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X