• Minggu, 17 Oktober 2021

Timnas Indonesai Mulai TC , Pemain Yang Dipanggil Bukan Impian Netizen

- Minggu, 19 September 2021 | 15:00 WIB
Timnas senior (pssi.org)
Timnas senior (pssi.org)


URBANJABAR.COM - Kuaifikasi Piala Asia semakin dekat PSSI dan jajaran Pelatih telah memantau pemain-pemain yang berpotensi memperkuat Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Asia 2023 tersebut.

Berdasarkan sumber informasi yang akurat Tim nasional Indonesia akan segra menggelar pemusatan latihan (TC) pada Minggu 19 September 2021.

Pemusatan latihan kali ini sebagai upaya persiapan Timnas untuk menghadapi Taiwan pada Play-Off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober mendatang.

Secara resmi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 36 nama pemain untuk mengikuti TC yang dimulai Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam, Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Menang 3-0, Salah Sumbang 1 Gol

Dari daftar nama yang di pangail Shin Tae Young sebaggian besar di isi oleh pemain-pemain muda seperti Genta Alparedo, Rizky Ridho, Feby Eka, Braif Fatari, Pratama Arhan dan lain-lain.

Untuk pemain senior pelatih asal korea itu hanya memanggil Kushedya Hari Yudo, Adam Alis, Evan Dimas, dan Victor Igbonefo untuk melengkapi tim.

Ketua umum PSSI mengungkapkan dalam siaran persnya pada sabtu 18 September 2021 "Sebanyak 36 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum melawan Taiwan pada Oktober mendatang".

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 2021 Bali United vs Persib Bandung, Permainan Ketat Sejak Menit Awal

Iwan Bule menyampaikan pesan kepada pemain yang dipanggil guna mengikuti TC kali ini dapat menunjukkan performa terbaik yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Sultoni Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X