• Senin, 20 September 2021

Barcelona Alami Kekalahan Lebih Teragis Dibandingi Manchester United di Liga Champions

- Rabu, 15 September 2021 | 14:00 WIB
Barcelona Kembali Dilumat Bayern Muenchen 0-3 di Camp Nou ((c) AP Photo)
Barcelona Kembali Dilumat Bayern Muenchen 0-3 di Camp Nou ((c) AP Photo)


URBANJABAR.COM - Dalam laga perdananya di ajang Champions League Barcelona harus mengakui ketanguhan raksasa asal Jerman Bayern Muchen.

Barcelona harus takluk atas lawannya dengan skor sangat mencolok 3-0 dalam Liga Champions selas malam 14 September 2021.

Dilansir dari laman Football Espana, Rabu 15 September 2021, Ronald Koeman menyebut skuad Barcelona yang saat ini mereka miliki terdapat pemain muda yang bagus dan baru akan semakin bagus pada dua atau tiga tahun ke depan.

"Bayern Munchen superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ucap Koeman.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Chelsea Menang Tipis Lawan Zenit

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga mengungkapkan, tntu saja timnya ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah skuad yang Barcelona miliki saat ini.

Ia mengaku tidak bisa mengatakan sikap tim dengan hasil buruk yang mereka dapatkan ketika ditaklukan raksasa asal jerman di Liga Champions.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," pungkas pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Jabar Kahiji Ingin Terulang Di PON XX Papua 2021 , Gulat Jadi Andalan Lumbung Medali Emas

Ronald Koeman dan Barcelona harus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kekalahan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern dengan skor 0-3.

Halaman:

Editor: Sultoni Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Siaran Bola: Liga 1 Tanggal 17-19 September 2021

Jumat, 17 September 2021 | 15:46 WIB

Bagnaia Jadi Penawar Kekalahan Valentino Rossi Di Aragon

Senin, 13 September 2021 | 13:00 WIB

Lagi-Lagi Max Verstappen dan Hamilton Terlibat Insiden

Minggu, 12 September 2021 | 22:39 WIB
X