Buat Blink Bangga, Lisa Blackpink Kembali Cetak Rekor Dunia

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:21 WIB
Foto Lisa yang di posting di akun Instagram miliknya. Pada tahun ini berhasil mencetak tiga rekor dunia baru. (Instagram @lalalalisa_m)
Foto Lisa yang di posting di akun Instagram miliknya. Pada tahun ini berhasil mencetak tiga rekor dunia baru. (Instagram @lalalalisa_m)

URBANJABAR.COM - Lisa Blackpink sempat menghebohkan penggemar di sosial media, setelah dikabarkan kontraknya bersama YG Entertainment akan segera berakhir pada bulan Agustus 2023.

Tagar 'Lisa Leave YG' sempat menggema di media sosial Twitter usai dikabarkan ada agensi dari Tiongkok yang berminat "meminang" Lisa Blackpink dengan memberikan tawaran sebesar Rp1,5 triliun.

Disela kehebohan Blink dengan berita tersebut, ternyata Lisa Blackpink diam-diam mencetak rekor dunia atas pencapaiannya.

Lisa kembali mencatatkan tiga rekor dunia baru atas karir solonya pada Guinness World Record pada awal tahun ini.

Artis kelahiran Thailand ini berhasil mendapatkan rekor dunia atas keberhasilannya menjadi pemenang K-pop Solo pertama di MTV Video Music Awards serta menjadi pemenang K-pop Solo pertama di MTV Europe Music Awards.

Baca Juga: Lisa dan BLACKPINK Meraih Kemenangan di MTV EMA 2022, Ucapkan Terima Kasih Lewat Video

Kemenangannya pada penghargaan tersebut berhasil menggeser boyband asal Korea Selatan, BTS sebagai pemenang sebelumnya.

Selain itu Lisa Blackpink juga menjadi artis K-pop dengan pengikut terbanyak pada sosial media Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 86,9 juta orang per 25 Januari 2023.

Hal tersebut menjadikan member asal Thailand ini sebagai pemilik akun Instagram ke-38 dengan jumlah pengikut terbanyak saat ini.

Halaman:

Editor: Ananta Catarina

Sumber: guinnessworldrecords

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X