Viral Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Ini Tanggapan Rossa

- Rabu, 21 September 2022 | 17:01 WIB
Foto selfie dari Wendy memamerkan perutnya yang ramping (Akun instagram wendy walters)
Foto selfie dari Wendy memamerkan perutnya yang ramping (Akun instagram wendy walters)

URBANJABAR.COM - Sejak minggu lalu, warga twiter sudah disajikan dengan berbagai drama yang memenuhi timeline hingga trending dalam kasus Afi Inayah dan Nathalie. 

Belum sempat untuk beristirahat dari kasus diatas, Adam Levine dan Reza Arap diketahui selingkuh dari istri mereka masing-masing, Hal ini membuat publik ramai lantaran sebelumnya mereka dikenal dengan pasangan serasi dan bucin.
 
Diduga dekat dengan penyanyi Rossa dalam sebuah acara, Reza Arap ramai dikabarkan bermain api dengan penyanyi wanita Indonesia, Rossa.
 
Reza Arap yang saat ini sedang menjadi juri dari Indonesia Got Talent, mengisi trending sudah lebih dari 24 jam lantaran kasus perselingkuhannya dari Wendy Walters.
 
 
Kejadian ini dipicu dari unggahan tweet wendy yang menuliskan kata "Ga kuat" dengan bendera putih tanda seseorang akan menyerah.
 
Tweet ini diperkuat oleh story instagram teman dekat wendy yang bernama @Victoria_makeupatelier dalam video tersebut terdengar victoria sedang menyindir temannya yang memergoki suaminya dikamar bersama perempuan lain.
 
Di story @Victoria_makeupatelier lainnya, wendy memamerkan handpone miliknya yang sudah rusak parah tetapi masih disimpan karena kameranya yang bagus. Kerusakan handphone miliknya diduga akibat pertengkaran yang dialami oleh Wendy dan Reza.
 
Dalam beranda tweetnya di akun pribadinya wendy walters dengan nama yang sama, wendy menyinggung mengenai berhubungan bebas dan komitmen menurutnya jika tidak siap berkomitmen dan masih ingin berhubungan badan secara bebas lebih baik tinggalkan wanita tersebut/ pasanganmu dengan baik sebagai bentuk tanggung jawab.
 
 
Wendy juga membalas dengan quote sebuah tweet dengan tulisan "Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tweetnya kemarin.
 
Saat ini trending nama reza arap masih ramai karena publik yang merasa kecewa atas perbuatan Reza Arap karena menyia-nyiakan Wendy Walters dan banyak momen kebucinan yang sudah dilakukan.
 
Rossa Roslaina, penyanyi yang saat ini sedang bekerja sama dengan Reza Arap dikabarkan menjadi penyebab dari runtuhnya rumah tangga kedua publik figur tersebut.
 
Momen saat Rossa diberi bunga oleh Reza menjadi tanda tanya netizen, kedekatan yang sering terjadi karena keduanya menjadi juri pada sebuah acara pencarian bakat.
 
 
Menghadapi kasusnya yang dikabarkan jadi orang ketiga, akun dengan nama @mynameisrossa tersebut membuat tweet "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja." Tulis tweetnya pada selasa kemarin.
 
Saat ini tidak ada tanggapan khusus dari akun @ybrap, ia terlihat sedang mempromosikan brand vape dan musiknya yang akan manggung.***

Editor: Ananta Catarina

Sumber: Instagram @tante.rempong.official, Twitter @wendywalters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto Kencan Park Min Young Terbongkar Oleh Dispatch

Rabu, 28 September 2022 | 16:45 WIB
X