Aron Eks Nu’est akan Kembali Sapa Penggemar Melalui Podcast ‘Korean Cowboys’ Season 2

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:09 WIB
 Poster Podcast Korean Cowboys Season 2 (Twitter @Korean_Cowboys)
Poster Podcast Korean Cowboys Season 2 (Twitter @Korean_Cowboys)

URBANJABAR.COM – Setelah rampungkan season pertama pada 3 Juni 2022 lalu, melalui akun instagram pribadinya @theaaronkwak, Aron Eks Nu’est umumkan podcast ‘Korean Cowboys’ akan kembali tayang.

Podcast ‘Korean Cowboys’ season kedua yang dipandu oleh Aron dan Joel ini akan mulai tayang pada Jumat, 24 Juni 2022.Podcast ‘Korean Cowboys’ merupakan podcast yang menayangkan percakapan jujur, sharing pengalaman dan juga wadah untuk menjawab pertanyaan yang ditujukan pendengar pada Aron dan Joel.

Sebelumnya, season pertama dari podcast ‘Korean Cowboys’ juga hadir tiap minggu di hari yang sama.Pada season tersebut, terdapat delapan episode inti dengan beberapa unggahan video tambahan, salah satunya video khusus sesi tanya jawab.

Bahasan dari podcast yang berdurasi mulai dari dua puluh lima menit hingga hampir satu jam ini beragam.

Baca Juga: Resep Buldak, Makanan Drakor Ayam Goreng Pedas Pakai Gochujang

Aron dan Joel yang sama-sama pernah aktif sebagai idola K-Pop banyak membahas tentang pengalaman mereka terjun langsung pada industri hiburan Korea itu.

Pada salah satu episodenya, Aron dan Joel sempat membahas mengenai dampak pandemi COVID-19 yang mereka rasakan sebagai entertainer.

Selain itu, topik mengenai kesehatan mental juga pernah dihadirkan pada podcast ini.Tidak hanya topik yang beragam, podcast ‘Korean Cowboys’ turut menghadirkan bintang tamu pada beberapa episodenya.

Baca Juga: Selamat Regina Idol Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Halaman:

Editor: Liony Alvina Damayanti

Sumber: Instagram @theaaronkwak

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X