Deddy Corbuzier Sampaikan Unek-unek Privilege Menjadi Good Looking Di Indonesia

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:10 WIB
Deddy Corbuzier sampaikan unek-uneknya  ((poodcast CloseTheDoor Clips))
Deddy Corbuzier sampaikan unek-uneknya ((poodcast CloseTheDoor Clips))

URBANJABAR.COM - Deddy Corbuzier mantan mentalis yang kini sukses merajai dunia podcast menyampaikan unek-uneknya.

Sambil mengomentari beberapa kasus Narkoba yang menjerat artis-artis yang good looking, Deddy juga menekankan komen netizen yang tak berimbang.
 
Bagi Deddy, good looking adalah sebuah privilage besar bila kita tinggal di Indonesia, itu bisa terlihat dari komen para netizen yang tetap memberikan dukungan untuk para idola mereka.
 
Padahal, mereka jelas-jelas melakukan kesalahan namun kesan dan pesan positif tetap mereka sampaikan karena mereka adalah orang-orang yang good looking.
 
 
Deddy menyampaikan beberapa artis yang terjerat narkoba dan tertangkap seperti Ardhito Pramono dan sebelumnya ada Jefri Nichol, Rizky Nazar.
 
Deddy mengomentari privilage mereka yang good looking karena tetap mendapat simpatik dan komen-komen positif dari netizen meskipun terjerat kasus hukum.
 
Namun, hal itu tidak akan terjadi bila yang terkena kasus dan berhubungan dengan kepolisian juga masalah hukum adalah orang-orang yang nggak good looking atau 'kurang'.
 
 
"Dan, komen-komen netizen semuanya good ya, semangat, comeback stronger, ini hanya cobaan, hmm, good looking" ungkap Deddy Corbuzier melalui poodcast CloseTheDoor Clips yang diunggah pada Jumat 14 Januari 2022.
 
"Coba kalo muka lo 'kureng,' hmm, Coki kemaren ketangkep, Netizen ngomong apemampus...makan tuh dark jokes," tambah Deddy dengan nada meluap-luap.
 
Begitu pula dengan artis-artis lain yang nggak good looking seperti Uus, Young Lex menurut Deddy walaupun mereka tidak memakai barang haram itu tetap saja tidak mendapat komen yang baik.
 
 
Bagi Deddy, orang-orang yang 'kurang' pasti akan mendapat komentar yang tidak baik dari para netizen bahkan sebelum mereka terjerat kasus-kasus hukum.
 
Bahkan, Deddy mengungkap beberapa netizen menuduh mereka dan menanyakan kapan mereka ditangkap padahal jelas mereka bukan pecandu hanya karena mereka nggak good looking.
 
Masih dengan nada bicara yang menggebu-gebu, Deddy Corbuzier menitipkan pesan untuk seluruh warga yang masih mau tinggal di Indonesia.
 
 
Kalau nggak good looking atau memiliki wajah yang 'kurang' agar hidup baik-baik, jangan banyak tingkah, agar dapat hidup tenang di Indonesia.
 
"Jadi, kalo Anda masih tinggal di Indonesia dan hidup di Indonesia dan muka lu 'kureng', mendingan lu diem aja," pesan Deddy
 
"Urus hidup lu baik-baik, udah, santai-santai aja, tapi kalo Anda good looking ...ah bebas hidup lu bebas, privilage lu bagus," lanjut Deddy.
 
 
Menutup unek-uneknya Deddy Corbuzier mengatakan setidaknya kalau kita bukan termasuk orang yang good looking, minimal kita menjadi orang yang sopan.***

 

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X