Drama Korea Romantis 'Twenty-Five Twenty-One', Kim Tae Ri: Dia Bermimpi Menjadi Pemain Anggar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:12 WIB
Drama Korea Romantis  “Twenty-Five Twenty-One”, Kim Tae Ri: Dia Bermimpi Menjadi Pemain Anggar.  (Foto: instagram/tvn_drama)
Drama Korea Romantis “Twenty-Five Twenty-One”, Kim Tae Ri: Dia Bermimpi Menjadi Pemain Anggar. (Foto: instagram/tvn_drama)

URBANJABAR.COM - Drama Korea romantis tvN mendatang “Twenty-Five Twenty-One” merilis poster baru Kim Tae Ri.

Drama Korea romantis “Twenty-Five Twenty-One”  ini mengambil setting tahun 1998, yang mengisahkan tentang anak-anak muda yang menemukan arah kemudian bangkit setelah impian mereka direnggut.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun yang kemudian akan jatuh cinta di pertemuan mereka selang beberapa tahun kemudian ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Na Hee Do adalah atlet anggar di tim SMA-nya yang dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya dirampas, dia terus maju untuk meraihnya tanpa menyerah.

Baca Juga: Isu KKN Gibran dan Kaesang Semakin Membesar Atas Dugaan Pencurian Uang Rakyat

Dalam poster drama Korea romantis yang baru dirilis, terlihat Na Hee Do berlatih gerakan anggar dengan seragam sekolahnya.

Tapi dia melakukannya di luar, di ruangan terbuka bukan di gimnasium, sorot matanya berbinar cerah saat dia merentangkan tangannya ke udara terbuka dengan tangan yang seolah-olah memegang pedang anggar.

Dalam poster "Twenty-Five Twenty-One" yang lain, memperlihatkan Na Do Hee yang tenggelam saat melihat bunga krisan putih dan tersenyum cerah ke arah matahari.

Baca Juga: Digelar 10 Hari Berturut-Turut. Ini Dia Rangkaian Pernikahan Putri Brunei

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X