Poster Drama Korea Romantis Terbaru Sponsor, Han Chae Young Main Bareng Dengan Koo Ja Sung

- Kamis, 13 Januari 2022 | 07:31 WIB
 Desi Noviany Lampiran 06.31 (52 menit yang lalu) kepada saya  Poster Drama Korea Romantis Terbaru 'Sponsor',  Han Chae Young Main Bareng Dengan Koo Ja Sung
Desi Noviany Lampiran 06.31 (52 menit yang lalu) kepada saya Poster Drama Korea Romantis Terbaru 'Sponsor', Han Chae Young Main Bareng Dengan Koo Ja Sung

URBANJABAR.COM - Drama Korea romantis terbaru dari IHQ “Sponsor” merilis poster baru dari Han Chae Young dan Koo Ja Sung.

“Sponsor” adalah drama Korea romantis yang bercerita tentang hubungan yang berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan — bahkan untuk mencapai keinginannya tersebut, mereka mencari “sponsor”. 

Dalam drama Korea romantis ini, Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam, sementara Han Chae Young akan berperan sebagai CEO perusahaan kecantikan yang sukses namun rakus, Han Chae Rin. Ji Yi Soo akan berperan sebagai bintang baru Park Da Som, sementara Koo Ja Sung akan memerankan suaminya Hyun Seung Hoon, yang juga seorang calon model.

Han Chae Rin selalu merindukan cinta sementara Hyun Seung Hoon ingin keluar dari kemiskinan dan menjadi sukses. Keduanya akan memperlihatkan chemistry yang kuat ketika hubungan mereka yang kompleks itu terjalin dalam drama Korea romantis "Sponsor".

Baca Juga: Nonton Drama Korea Kim Nam-gil di 'Through the Darkness', Keren Dia Jadi Profiler!

Dalam poster yang baru dirilis, Han Chae Rin terlihat profesional saat dia fokus pada pekerjaannya. Sementara itu, Hyun Seung Hoon kaku karena gugup. Melihat sikap mereka yang berbeda, pemirsa akan dibawa rasa penasaran bagaimana keduanya, yang tampaknya tidak memiliki hubungan satu sama lain, bertemu dan akhirnya menjalin hubungan.

Foto lain memperlihatkan Han Chae Rin memberikan senyum santai pada Hyun Seung Hoon sambil berjabat tangan dengannya. Hyun Seung Hoon memfokuskan pandangannya padanya, terlihat jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Suasana aneh tersebut menimbulkan pertanyaan tentang makna apa yang ada di balik kontak mata mereka dan bagaimana hubungan mereka akan berlanjut.

Tim produksi "Sponsor" berkata, “karena keserakahan mereka yang tak terkendali, Han Chae Rin dan Hyun Seung Hoon membuat keputusan yang sembrono menjadi hal biasa. Saksikan juga bagaimana mereka mengantisipasi hubungan tersebut yang akhirnya akan terungkap serta chemistry mematikan yang akan mereka perlihatkan.”

Baca Juga: Liburan Bersama Ke Dubai. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Dikabarkan CLBK

Drama Korea romantis “Sponsor” akan tayang perdana pada 23 Februari pukul 11 ​​malam waktu Korea di saluran tv IHQ dan MBN.***

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thariq Halilintar Kenalkan Fuji Kepada Keluarganya

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:45 WIB
X