Aksi Pamer ‘Burung’ Bikin Resah Karyawati di Cikarang, Polisi Kejar Pelaku

- Minggu, 22 Januari 2023 | 15:25 WIB
Pria yang melakukan aksi pamer 'burung' di hadapan karyawati yang sedang menunggu bus jemputan di Cifest, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (TikTok @khamidatul_m)
Pria yang melakukan aksi pamer 'burung' di hadapan karyawati yang sedang menunggu bus jemputan di Cifest, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (TikTok @khamidatul_m)

URBANJABAR.com - Para karyawati yang sedang menunggu bus jemputan di bilangan Cikarang Festival atau Cifest, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resah dengan aksi seorang pria yang tidak dikenal memamerkan alat kelaminnya

Berdasarkan video yang viral di media sosial terlihat seorang pria yang menggunakan masker hitam duduk di motor Mio berwarna biru. Pria dengan kaos berwarna nila Itu tampak memegangi kemaluannya dengan tangan kiri.

Dia tampak sengaja memamerkan kemaluannya kemudian melakukan onani di hadapan karyawati yang saat itu sedang menunggu bus jemputan.

Baca Juga: Pasti Kamu Butuh, Ini Daftar Alamat Email Perusahaan di Kawasan Industri Cikarang dan Karawang

Karyawati yang menyadari hal tersebut resah dan merekam aksi bejat pria tersebut dan diunggah oleh salah seorang karyawati lewat akun Tik Tok @khamidatul_m pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Video ini kemudian menjadi ramai di media sosial mulai Tik Tok Instagram hingga Facebook. Polisi yang mengetahui hal ini pun langsung mengecek tempat kejadian perkara.

Di lokasi tempat aksi pamer 'burung' tersebut polisi menggali keterangan sejumlah saksi termasuk para pengemudi ojek pangkalan yang biasa di lokasi tersebut.

“Kita juga telah menghubungi pelapor untuk membuat laporan Kepolisian ,” tutur Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Chaled Thayib.

Baca Juga: Diduga Cabuli Santriwati di Ruangan Khusus, Kiai di Jember Dilaporkan Istri ke Polisi

Aksi yang dilakukan oleh pelaku ini disebut eksibisionisme atau perilaku memamerkan alat vital di hadapan orang lain.

Halaman:

Editor: Husein

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X