Drama Korea Romantis 'A Business Proposal' Intip Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Berdiri Dalam Satu Payung

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:02 WIB
Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Berdiri Dalam Satu Payung Saat Hujan
Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Berdiri Dalam Satu Payung Saat Hujan

URBANJABAR.COM - Drama Korea romantis mendatang yang akan tayang di SBS berjudul “A Business Proposal” merilis gambar adegan antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Drama Korea romantis "Business Proposal" diambil dari novel web yang diadaptasi menjadi webtoon. 

“A Business Proposal” adalah drama Korea romantis komedi yang bercerita tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Dia menggantikan temannya yang tidak mau identitasnya diketahui oleh si CEO.  

Ahn Hyo Soep dalam drama Korea romantis ini berperan sebagai CEO Kang Tae Moo yang tampan dan cakap. Sementara Kim Sejeong akan berperan sebagai karyawan yang optimis dan energik, Shin Ha Ri. 

Baca Juga: Tak Perlu Panic Buying, Mendag : Pasokan dan Stok Minyak Goreng Satu Harga Dipastikan Aman

Drama romantis komedi ini akan menggambarkan romansa lucu namun manis antara Kang Tae Moo, yang tidak tahu tentang identitas asli teman kencannya, dan Shin Ha Ri, yang tidak punya pilihan selain menyembunyikan identitasnya.

Pada 20 Januari, “A Business Proposal” merilis foto pertama Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Keduanya saling beradu pandang dengan mesra di bawah payung berwarna kuning cerah pada malam hari saat  hujan turun. Shin Ha Ri mengenakan jas hujan kuning yang serasi dengan warna payung yang dipegang Kang Tae Moo. Nggak sabar untuk melihat chemistry romantis Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri.

Kenyataan dalam adegan berada dalam satu payung dan di luar jam kerja itu akan menimbulkan pertanyaan kita nantinya. Bagaimana cara mereka bisa bertemu?

Sebelumnya di SBS Drama Awards 2021, Kim Sejeong berkomentar bahwa dia dan Ahn Hyo Seop kemungkinan akan memenangkan penghargaan sebagai Best Couple tahun depan. 

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Tiri di Cikarang, Sempat Kabur Hingga ke Palembang

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X