Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Tiri di Cikarang, Sempat Kabur Hingga ke Palembang

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:38 WIB
Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi menunjukkan foto Tersangka pencabulan terhadap anak tiri, Kamis, 20 Januari 2022. (Kontributor Urbanjabar.com)
Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi menunjukkan foto Tersangka pencabulan terhadap anak tiri, Kamis, 20 Januari 2022. (Kontributor Urbanjabar.com)

URBANJABAR.com - JH, 60 tahun, yang tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih berusia 14 tahun ditangkap polisi di Desa Cilangkara, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Kamis, 20 Januari 2022. 

Perbuatan bejat JH telah terjadi kira-kira 10 kali sejak Agustus 2020. Ironisnya, hal ini sama sekali tidak diketahui langsung ibu kandung korban.

"Perbuatan tersebut dilakukan sejak awal bulan Agustus 2020 hingga bulan September 2020 sekira jam 13.00. Pelaku melakukan perbuatannya tersebut sudah berulang kali setiap siang hari di rumahnya ketika istrinya sedang bekerja," jelas Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi, Kamis, 20 Januari.

Baca Juga: Kenali Sejak Awal 7 Tanda Tubuh Sudah Dipenuhi Racun Mulai Dari Sembelit Hingga Rambut Rontok

Tersangka melakukan perbuatannya dengan cara berbohong kepada sang istri yang bekerja di tempat yang sama, yaitu di lapak limbah.

Tersangka sering kali pamit setiap siang hari dengan alasan untuk mengambil makan dan minum di rumah.

"Ibu korban curiga setiap siang selalu meminta izin untuk pulang dan hingga akhirnya kepergok langsung oleh ibunya telah melakukan persetubuhan ruang depan televisi," jelas Deddy.

Kemudian, JH menakuti korban dengan cara tidak akan memberikan uang biaya sekolah. Tersangka juga mengaku akan membelikan handphone untuk korban jika mau menuruti kemauannya untuk disetubuhi.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Januari 2022: RANS Entertainment Membuka untuk 5 Posisi

Tersangka juga menakut-takuti korban seolah menuduh korban telah bersetubuh dengan kakak tirinya.

Halaman:

Editor: Husein

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X