Sering Alami Salah Satu Dari 10 Mimpi Buruk Ini, Syeikh Ahmad Almisry: Tanda Jin Sedang Mengintai

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:40 WIB
Syeikh Ahmad Almisry
Syeikh Ahmad Almisry
URBANJABAR.COM. Hal yang biasa bila seseorang bermimpi saat tidur, namun saat mengalami mimpi buruk dan aneh tentu menjadi pertanyaan.
 
Mimpi buruk akan membuat seseorang merasa tidak nyaman, terganggu, dan menimbulkan prasangka juga ketakutan.
 
Syeikh Ahmad Almisry mengatakan sering kali setelah mengalami mimpi buruk ataupun aneh akan muncul pertanyaan apakah dirinya sedang di'guna-guna' atau ada sihir di dalam tubuhnya.
 
"Maka ketahuilah bahwa orang yang mimpi itu bisa jadi terkena sihir atau bisa jadi ada jin atau khodim sihir dalam tubuhnya" jelas Syeikh Ahmad Al Misry melalui Youtube Channel Almisry Official.
 
 
"Biasanya ada tanda-tandanya, saya akan jelaskan tanda-tanda berikut ini:" lanjut Syeikh Ahmad Almisry:
 
1. Seseorang yang sedang diintai oleh Jin maka hati dan pikirannya merasa gelisah ketika tidur walau ia dalam keadaan sehat tanpa sakit sama sekali.
 
2. Sering mengalami mimpi buruk hingga tidurnya terganggu menjadi tanda bahwa seseorang sedang diganggu jin.
 
3. Mimpi terjatuh dari tempat tertinggi, contohnya jatuh dari rumah, jatuh dari atap, atau tempat tinggi lainnya.
 
4. Merasa dirinya terbang, terbang sendiri atau melihat dirinya terbang atau melihat burung seperti elang dan burung lainnya.
 
5. Berjalan sambil tidur pada malam hari tanpa sadar atau ia tidak menyadari hal itu juga termasuk tanda adanya gangguan jin.
 
6. Melihat dirinya di dalam kuburan atau diantara jasad-jasad para mayat, orang-orang yang mati dan ia berada diantara mereka.
 
 
7. Memimpikan atau melihat binatang-binatang tertentu seperti Ular, Anjing, Kucing, Onta ataupun Serigala.
 
8. Bermimpi ada di dalam Gereja dan peristiwa itu berulang kali terjadi, baik berupa berada di tengah atau dalam Gereja, atau mendengarkan lonceng.
 
Mimpi melihat pendeta-pendeta baik mengenal mereka ataupun tidak juga termasuk tanda seseorang sedang diganggu jin.
 
9. Sering melihat darah didalamnya, baik berupa darah haidh, atau darah dari dua orang yang bertengkar hingga berdarah.
 
 
10. Memimpikan hal-hal yang mengandung hal porno seperti melihat hubungan suami istri dan itu terjadi berulang kali. 
 
Syeikh Ahmad Almisry menerangkan bahwa dari 10 mimpi-mimpi tersebut yang terjadi berulang-ulang bisa diketahui jenis jin apa yang sedang ada dalam tubuh.
 
Dari situ juga, Syeikh Ahmad Almisry menjelaskan bisa diambil hikmah dan pelajaran tentang lintas Jin tersebut, Agamanya, tempat asal atau bagaimana sihir itu dibuat.
 
Hingga nantinya melalui mimpi-mimpi atau tanda-tanda tersebut dapat diketahui cara mengobati atau menghilangkan pengaruh jin dan sihir yang menimpa.
 
 
Tanyakanlah arti mimpi-mimpi buruk tersebut kepada Seorang Ustadz Ahli Ruqyah Syariah, namun Syeikh Ahmad Almisry melarang mendatangi dukun-dukun walaupun memakai alasan agama.
 
Selalu jaga zikir pagi dan petang, bacalah Ayat Kursi di pagi dan sore hari, selalu menjaga wudhu dan sholat lima waktu agar Allah selalu melindungi dan merahmati kita, tutup Syeikh Ahmad Almisry.***
 

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: YouTube Channel Syekh Ahmad Almisyiri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X