Prakiraan Cuaca Jabodetabek Tanggal 7 Desember, Dua Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Sedang, Depok Hujan Petir

- Selasa, 7 Desember 2021 | 07:15 WIB
Prakiraan Cuaca Jabodetabek Tanggal 7 Desember, Dua Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Sedang, Depok, Bogor Hujan Petir. (diegotankograd/pixabay.com)
Prakiraan Cuaca Jabodetabek Tanggal 7 Desember, Dua Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Sedang, Depok, Bogor Hujan Petir. (diegotankograd/pixabay.com)

URBANJABAR.COM - Prakiraan cuaca Jabodetabek tanggal 7 Desember, hari ini secara umum menurut hasil laporan cuaca BMKG, semua wilayah akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Hanya saja, prakiraan cuaca Jabodetabek tanggal 7 Desember dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut dalam hasil laporannya, bahwa dua wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi akan turun hujan berintensitas sedang.

Sementara dalam prakiraan cuaca Jabodetabek tanggal 7 Desember, wilayah Bogor dan Depok diperkirakan hujan yang terjadi pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB akan disertai petir dan angin kencang. 

Cuaca akan berawan di langit Bogor dan Depok pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB dengan suhu 22 - 23 derajat celcius.

Baca Juga: Profil Fuji, Adik Ipar Vanessa Angel yang Dinilai Tulus Rawat Gala Sky

Tangerang dan Bekasi dalam prakiraan cuaca hari ini, hujan dengan intensitas ringan akan turun pada siang hari, pukul 13.00 WIB. 

Dan akan reda pada sore hari di Kota Tangerang, sedangkan Bekasi hujan masih berlanjut hingga malam hari. Diperkirakan pukul 22.00 WIB cuaca baru akan berawan seperti pada pagi hari.

Catatan untuk Kota Tangerang Selatan dari BMKG bahwa dalam prakiraan cuacanya, kota ini berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai angin kencang dan petir. 

Baca Juga: Yuk Cari Kerja di Jakarta Job Fair 2021, Ada 18.000 Loker Tersedia

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X