Ide Jualan yang Buatnya Semudah Ini Dijual 1000an, Dari Mie Disulap Jadi Sempol

- Kamis, 24 November 2022 | 20:55 WIB
Sempol Mie (Tangkapan Layar YouTube Resep Bakoelan)
Sempol Mie (Tangkapan Layar YouTube Resep Bakoelan)

Urbanjabar.com – Memulai berjualan di tengah gempuran makanan kekinian dan murah meriah emang bikin pusing untuk mencari ide jualan apa, tapi pernah gak sih kepikiran bikin sempol dari mie.

Yups kita hanya memerlukan mie instan dan diolah kemudian bisa menjadi sempol yang bisa dijual dengan harga 1000an.

Tenang aja, untuk membuat sempol mie ini tidak sulit kok kalian pasti bisa membuatnya anti gagal deh pastinya.

Baca Juga: ide Jualan Makanan Kekinian Sempol Sosis Tahu Simple dan Praktis, Dijamin Laris Manis!

Nah dari pada penasaran langsung aja yuk kita simak resep dan cara membuat sempol mienya

Bahan – bahan sempol :

- Seledri iris tipis

- Sosis 4 buah ( untuk merek bebas ya dan jangan lupa iris tipis )

- 4 bungkus mie gelas ( di sini pakai rasa ayam bawang, rasa lain juga boleh )

- 450 ml air mendidih ( seharusnya 600 ml karena takut air kebanyakan karena pakai tepung jadi pakai 450 ml aja )

Halaman:

Editor: Taufik Fikri

Sumber: YouTube Resep Bakoelan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Ceker Setan, Bikin Mewek dan Nagih Dimakan

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:32 WIB

Cara Membuat Corn Dog Lumer, Dijamin Bikin Nagih!

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:24 WIB

2 Resep Olahan Bakso Ikan Tanpa Kuah

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:35 WIB

Rahasia Sukses Ala Maudy Ayunda! Bangun Jam 5 Pagi?

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:19 WIB

2 Resep Kue Berlapis dengan Campuran Rasa Pandan

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:15 WIB
X