Cuma Nyiapin Modal 7000an Sudah Bisa Jadi Bolu Air yang Super Banyak dan Untung Banyak Jika Dijual

- Rabu, 21 September 2022 | 18:30 WIB
Bolu Air (Tangkapan layar YouTube Ifa Jaslifa)
Bolu Air (Tangkapan layar YouTube Ifa Jaslifa)

URBANJABAR.COM - Siapa sih yang gak pernah makan kue bolu, apa lagi bolu air? Pasti hampir semua orang pernah memakannya kan.

Nah kalian juga bisa kok buat bolu air sendiri di rumah dan gak perlu mengeluarkan modal yang banyak loh.

Dengan bermodalkan hanya 7000an aja kalian sudah bisa buat bolu air yang super ngembang dan kalau kalian ingin jadikan ide jualan cocok banget loh.

Nah buat yang penasaran gimana sih cara buat bolu airnya dengan harga ekonomis ini, langsung aja yuk kita simak resep dan cara membuatnya ya.

Baca Juga: Resep Bolu Lembut yang Cantik dengan Warna Unik dari Olahan Nutrijell

Bahan – bahan :

  • 150 gr gula pasir
  • 200 ml air
  • 1 butir telur
  • 1 sdt sp
  • 200 gram tepung terigu
  • 2 sendok makan susu bubuk
  • 1 sdt vanili bubuk
  • Pewarna pandan
  • Pewarna coklat

Cara membuat :

1. Pertama kita campur gula pasir, telur, air, sp dan vanilinya ya

2. Nah jika sudah kita mxer seluruh adonan di atas hingga mengebang dengan ekcepatan tinggi ya, hingga putih berjejak pokoknya.

Halaman:

Editor: Tifanny Dhea

Sumber: Youtube Ifa Jaslifa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Ayam Goreng Tulang Lunak, Bikin Makan Makin Lahap

Jumat, 30 September 2022 | 22:04 WIB
X