Dari Mie Bisa Jadi Pizza, Yuk Simak Resepnya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Pizza Mie (Instagram @angela_hapsari)
Pizza Mie (Instagram @angela_hapsari)

Urban Jabar – Buat pecinta mie, dan tentunya hampir semua orang pasti menyukai mie kan?

Nah biasanya kalau kalian makan mie, kalian bikin variasi apa nih buat menunya, apakah hanya direbus, digoreng atau dijadikan martabak mie?

Pernah gak sih kalian kepikiran bikin pizza dari mie, coba deh kalian coba untuk buatnya dijamin enak.

Cara membuatnya tentu gampang dong, dan tentunya kalian sekarang sudah punya variasi baru dalam menyantap mie yaitu pizza mie.

Nah kalau gak percaya, yuk kita simak aja gimana bahan dan cara membuat pizza mie ini cussss.

Bahan – bahan :

-          200 gram mie telor ( direbus dulu ya dan jangan lupa tiriskan )

-          2 batang daun bawang, iris kasar

-          100 gram keju, potong kotak kecil

-          5 butir telur

Halaman:

Editor: Ferdiansyah Nur Syahbana

Sumber: Instagram @angela_hapsari

Tags

Terkini

Resep Ayam Goreng Tulang Lunak, Bikin Makan Makin Lahap

Jumat, 30 September 2022 | 22:04 WIB
X