Resep Minuman Lezat Penyehat Usus dari dr. Zaidul Akbar, Cocok untuk Sarapan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:06 WIB
Tampilan dari resep minuman lezat penyehat usus dari dr. Zaidul Akbar yang juga cocok untuk sarapan (dr.zaidulakbar.daily/ instagram.com)
Tampilan dari resep minuman lezat penyehat usus dari dr. Zaidul Akbar yang juga cocok untuk sarapan (dr.zaidulakbar.daily/ instagram.com)

URBANJABAR.com. Cukup 3 bahan kaya manfaat jadilah resep minuman lezat penyehat usus dari dr. Zaidul Akbar yang cocok juga dijadikan menu sarapan pembuka hari agar tubuh berenergi.

Selain itu, minuman lezat penyehat usus ini juga bisa mengatasi gerd dan maag serta mudah dan simple dibuat hingga tidak perlu kewalahan menyiapkannya sebagai sarapan dan bahan-bahannya bisa di stok mulai jauh hari.

Minuman lezat penyehat usus ini terdiri dari bahan-bahan probiotik yaitu bakteri baik dan prebiotik yaitu makanan bakteri baik yang merupakan kunci sehat berbagai resep minuman herbal dari dr. Zaidul Akbar untuk memperbaiki pencernaan khususnya usus.

Karena pencernaan yang sehat dan baik adalah kunci dan sumber untik tubuh yang sehat, mood yang baik, otak yang optimal sehingga tidak lemas, lesu, mudah mengantuk, mudah emosi ataupun lemot.

Baca Juga: Pakai Cabai Merah? Inilah Resep Ramuan Penyegar Sel Tubuh dari dr. Zaidul Akbar

Dikutip URBANJABAR.com dari laman Instagram dr. zaidulakbar.dayli, resep minuman lezat penyehat usus dari dr. Zaidul Akbar ini merupakan paduan dari 3 bahan luar biasa yang mudah ditemukan yaitu:

1. Tape singkong

Ini adalah makanan fermentasi berkualitas yang halal asli dari Indonesia juga probiotik yang baik, walaupun termasuk makanan tradisional tapi manfaat makanan manis dan lembut ini bukan main luar biasa.

Tape singkong mengandung asam laktat, vitamin B12, alkohol alami dan masih banyak kandungan luar biasa lain yang mampu memperlancar peredaran darah, membersihkan racun dan meningkatkan kekebalan tubuh

 

Halaman:

Editor: Andi Maisaroh Fitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Luka Batin Tidak Kunjung Sembuh?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:11 WIB
X