Kejadian Tak Mengenakkan di Polsek Palmerah Viral, Endingnya Seperti Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 21:56 WIB
Konferensi pers soal insiden viral di Polsek Palmerah, Kamis, 24 November 2022. (Twitter @rezkiachyana)
Konferensi pers soal insiden viral di Polsek Palmerah, Kamis, 24 November 2022. (Twitter @rezkiachyana)

URBANJABAR.com - Seorang pengguna Twitter Rezki Achyana @rezkiaachyana menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dia alami di Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam tweet-nya, Rezki menceritakan dia sedang membuat laporan kehilangan di Polsek Palmerah. Setelah suratnya jadi dia mengucapkan terima kasih kepada anggota polisi itu.

"... Polisinya bilang: "Terimakasih doang?" Gw jawab" "iya" Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. "Padang! Dasar Padang! Pelit!"

Tweet tersebut pun menjadi viral. Pemilik akun @rezkiachyana pun dalam update tweet terbarunya pada pukul 20.50 web memperlihatkan foto dia sedang bersama Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim.

Baca Juga: Viral Polisi Tendang Dan Pukul Supir Batubara, Warganet: Pemaksaan Damai Secara Kekeluargaan Padahal Bukan....

"Malam ini pukul 20.00 WIB saya bertemu dengan Kapolsek Palmerah Jakarta Barat, AKP Dodi Abdulrohim, yang meminta maaf atas kelakuan Brigadir RYP yang melakukan perkataan rasis ke saya tadi siang."

Dalam video tersebut, Kapolsek Palmerah AKP Dodi meminta maaf kepada publik.

".. terhadap terkait viral anggota kami yang melakukan tindakan berbau rasis kami sudah minta maaf sama beliau dan alhamdulillah permohonan maaf kami diterima," tutur AKP Dodi.

Polsek Palmerah (Twitter @rezkiachyana)

"Insya Allah ke depan akan mengawasi anggota lagi akan lebih kontrol. Ini menjadikan momen kami untuk lebih baik lagi dalam melayani mengayomi masyarakat," sambung dia.

Halaman:

Editor: Husein

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X