Doa Memohon Keselamatan, Rezeki Dan Ampunan Yang Wajib Anda Tahu

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:37 WIB
Doa yang bisa diamalkan setiap hari (Pinterest.com)
Doa yang bisa diamalkan setiap hari (Pinterest.com)

URBANJABAR.COM - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, anda pastinya membutuhkan keselamatan, rezeki dan ampunan dari Allah SWT.

Anda harus selalu berdoa kepadanya agar mendapat rezeki yang berlimpah, kesehatan yang selalu terjaga dan dosa-dosa anda diampuni.

Ketika anda ingin melakukan aktivitas sehari-hari, lebih baik diawali dengan berdoa agar Allah SWT selalu menjaga dimanapun anda berada. Doa bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Apa itu Rumus Counta Countif di Excel? Berikut Penjelasannya

Berdoa sehabis salat itu lebih baik untuk dilakukan. Ada doa memohon keselamatan dunia dan akhirat, mendapatkan rezeki yang berkah, dan mendapatkan keselamatan dan keteguhan iman yang wajib anda tahu.

Doa mohon keselamatan dan rezeki yang berkah adalah "Allahumma inna nas-aluka salamatan fiddin wa afiyatan fil-jasadi wa ziyadatan fil-ilmi wa barakatan firrizqi, wa taubatan qablal-maut, wa rahmatan indal-maut, wa maghfiratan ba’dal-maut. Hawwin alaina fi sakaratil-maut, wannajata minannaari, wal-afwa indal-hisab."

Artinya adalah Ya Allah, kami memohon kepada Engkau akan keselamatan agama, kesehatan badan, tambahnya pengetahuan, berkahnya rezeki, mendapatkan taubat sebelum mati, mendapat rahmat ketika mati, mendapat ampunan sesudah mati. Dan ringankanlah kiranya dalam sakaratul-maut, dan selamatkanlah kiranya dari siksaan neraka, dan dapatkanlah kami ampunan pada hari hisab (perhitungan)."

Baca Juga: Kuota Terbatas! 3 PT Di Cikarang Dan Karawang Dengan Gaji Diatas UMR Kembali Buka Loker Besar-Besaran

Anda bisa membaca doanya sehabis solat maupun ketika membutuhkan ketenangan. Dimanapun memang harus selalu melantunkan doa dan mengingat Allah SWT. Selanjutnya doa untuk diberi keselamatan dan keteguhan iman.

Halaman:

Editor: Maria Endah Yulindreswari

Sumber: Popbela.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skripsi Auto Nilai A, Ini 3 Ciri Mahasiswanya

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X