PT Oneject Indonesia Buka 2 Posisi Level Staff di Lowongan Kerja Cikarang Minimal Pendidikan Sarjana

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:45 WIB
Lowongan Kerja Cikarang PT Oneject Indonesia membuka peluang yang ditawarkan untuk posisi PPIC Staff dan Marketing Staff  (PT Oneject Indonesia Website https://oneject.co.id/)
Lowongan Kerja Cikarang PT Oneject Indonesia membuka peluang yang ditawarkan untuk posisi PPIC Staff dan Marketing Staff (PT Oneject Indonesia Website https://oneject.co.id/)

URBANJABAR.COM – Info Lowongan Kerja Cikarang terbaru bulan Januari 2023 saat ini datang dari PT Oneject Indonesia untuk lulusan S1.

PT Oneject Indonesia mempunyai 2 lokasi pabrik yang berbeda, yakni pabrik Sentul berlokasi di Jalan Olympic Raya No.B9 Kawasan Industri Sentul Bogor.

Sedangkan Pabrik Ke-2 PT Oneject Indonesia yang baru kini telah resmi beroperasi di Cikarang dengan luas bangunan mencapai 15,000m2 dan kapasitas total 1,2 milyar juta alat suntik setiap tahunnya.

PT Oneject Indonesia cabang Cikarang sendiri berada di Jalan Anggrek VII No. 41 Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

PT Oneject Indonesia adalah produsen yang memproduksi Medical Devices, khususnya Auto Disable Syringes.

Terlebih dari itu, pabrik baru PT Oneject Indonesia diharapkan akan menjadi pusat produksi alat kesehatan yang berfokus untuk memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang memenuhi kebutuhan sektor kesehatan domestik dan pasar global.

Baca Juga: Lowongan Kerja Cikarang PT Starion Wooin Butuh Pekerja D3-S1 untuk Posisi Quality Cek Syaratnya

Ekspansi yang dilakukan PT Oneject Indonesia juga turut menyediakan lapangan kerja demi membantu pemulihan ekonomi bangsa.

Produk PT Oneject Indonesia adalah pemimpin pasar jarum suntik AD di Indonesia dengan pangsa pasar 90%.

Halaman:

Editor: Chairul Umam

Sumber: PT Oneject Indonesia LinkedIn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Manfaat Utama dari Mengingat Allah SWT.

Senin, 30 Januari 2023 | 13:58 WIB

Apa Itu FM WhatsApp, APK MOD yang Sedang Viral

Senin, 30 Januari 2023 | 11:14 WIB

Lirik Lagu Rohani 'Bersyukurlah' Eldhy Victor

Senin, 30 Januari 2023 | 08:30 WIB
X