Pandemi Belum Usai, Contoh Pidato Persuasif Tentang Pandemi Covid-19 Bakalan Bikin Kamu Lebih Disiplin Prokes

- Jumat, 23 September 2022 | 09:02 WIB
Contoh pidato persuasif yang mengambil tema mengenai pandemi covid-19 yang belum usai. (Gambar oleh Uschi Dugulin dari Pixabay)
Contoh pidato persuasif yang mengambil tema mengenai pandemi covid-19 yang belum usai. (Gambar oleh Uschi Dugulin dari Pixabay)

URBANJABAR.COM - Isu mengenai pandemi COVID - 19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga memengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial masyarakat Indonesia, terlebih Pandemi Belum Usai.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah pasien positif terinfeksi COVID - 19 di Indonesia mencapai 6.575 orang per 19 April 2020.

Berbicara mengenai Pandemi Belum Usai yang juga pandemi COVID - 19 ini, maka diangkatlah tema untuk contoh pidato persuasif kali ini.

Baca Juga: Contoh Pidato Persuasif Mengenai Gemar Membaca Buku, Pas Buat Ajakan Kebaikan Menambah Kecerdasan Anak

Seperti diketahui jika kita menyampaikan sebuah contoh pidato persuasif untuk mengingatkan mengenai pandemi COVID - 19 yang belum berakhir, maka itu adalah sebuah hal kebaikan untuk kita semua.

Oleh karena itu pada contoh pidato persuasif membahas juga mengenai dampak pandemi COVID - 19 terhadap sebagian besar orang didunia.

Tanpa berlama-lama mari kita simak contoh pidato persuasif yang membahas mengenai pandemi COVID - 19.

Baca Juga: Contoh Pidato Persuasif Tentang Penyalahgunaan Narkoba, Pas Buat Acara Peringatan Hari Anti Narkoba

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halaman:

Editor: Chairul Umam

Sumber: buku bahasa Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X