Contoh Teks Perpisahan Singkat Guru Kepada Murid dan Wali Murid Mengharukan Melepas Anak Didik

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:38 WIB
Illustrasi menyampaikan isi contoh teks Perpisahan Singkat Guru Kepada Murid dan Wali Murid Mengharukan Melepas Anak Didik (Geron Dison/ unsplash.com)
Illustrasi menyampaikan isi contoh teks Perpisahan Singkat Guru Kepada Murid dan Wali Murid Mengharukan Melepas Anak Didik (Geron Dison/ unsplash.com)

URBANJABAR.com. Contoh teks perpisahan singkat guru kepada murid dan wali murid ini penuh dengan pesan mengharukan saat melepas anak didik mereka usai menimba ilmu di tempat yang sama.

Isi dari contoh teks singkat guru kepada murid dan wali murid ini penuh dengan wejangan, penyemangat dan permohonan maaf juga harapan kepada anak didik mereka.

Juga kata-kata mengembalikan amanah yang para guru jaga selama ini kepada wali murid agar selalu menjaga dan meneruskan perjuangan pendidikan putra putri mereka.

Baca Juga: 4 Puisi Perpisahan untuk Guru 'Terimakasih Guruku', Salah Satunya Karya Chairil Anwar

Inilah contoh teks perpisahan singkat guru kepada murid dan wali murid saat melepas anak didik mereka yang mengharukan:

"Para wali murid dan anak-anakku sekalian.
Di saat pelepasan usai kalian menimba ilmu bersama para guru dan teman-teman kalian, tidak terasa kalian telah berada di ujung saat perpisahan.

Mungkin, ada perasaan bangga juga bahagia dalam hati anak-anakku juga kami para guru dan para wali murid karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan amanah di jenjang ini.

Namun, ada juga perasaan sedih kerena tidak dapat lagi berjumpa ditempat yang sama dengan situasi yang sama terkadang ada suka dan duka didalamnya.

Kami para guru akan merasa sepi karena setelah perpisahan ini segala bentuk keisengan, candaan juga tingkah polah kalian tidak lagi mengisi ruang-ruang kelas disini.

Tapi ini semua harus sama-sama kita lalui karena kalian para murid-murid kami akan menuju jenjang yang lebih tinggi guna menggapai cita-cita dan impian.

Halaman:

Editor: Andi Maisaroh Fitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Tiba-Tiba Hilang Mawar de Jongh

Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:28 WIB
X