Spoiler My Liberation Notes Episode 13: Air Mata Kim Ji-won Untuk Siapa?

- Senin, 16 Mei 2022 | 19:33 WIB
Kim Ji Woon dan So Seok Goo dalam spoiler My Liberation Notes episode 12
Kim Ji Woon dan So Seok Goo dalam spoiler My Liberation Notes episode 12

URBANJABAR.COM - Pastinya spoiler 'My Liberation' episode 12 dari JTBC jadi salah satu drakor yang ditunggu penayangannya di tiap akhir minggu. Ya, kan? 

Serial Drakor ini disutradarai oleh Kim Seok-yoon, ditulis oleh Park Hae-young, diproduksi oleh Studio Phoenix, Green Snake Media, dan SLL. Drama yang bikin heboh dunia Drakor dengan romantis tipisnya ini, nanti malam akan mengungkapkan pasangan suasana dingin antara Yeom Mi-jeong (Kim Ji-won) dan Goo (Son Seok-goo). 

Baca Juga: Drakor Terbaru Welcome To Wedding Hell Intip Persiapan Pernikahan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Tayang 23 Mei

Spoiler 'My Liberation Notes' Episode 12

Di episode sebelumnya, Yeom Mi-jeong dan Goo berakhir mesra dengan ciuman yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton. Goo pun memilih Mi-jeong Yeom, setelah diminta oleh perintah Presiden Shin untuk kembali ke posisi semula di pekerjaan lamanya, dan dia menyatakan dari hatinya yang tulus hanya dengan kata pendek, "Aku memujamu." Dengan senyum di wajahnya, Goo menghela nafas lega seolah terbebas dari beban yang menghimpit. 

Entah mengapa, suasana romantis dan penuh kemesraan itu menjadi terbalik. Ketika mereka berdua berdua terlihat menjadi sangat emosional dengan apa yang mereka bicarakan. Wajah keras Mi-jeong Yeom dan Tuan Goo menunjukkan kejadian yang tidak biasa. Dan akhirnya Goo hanya menundukkan kepala sedang Mi-jeong Yeom berjalan kembali ke rumah dan tenggelam dalam kesedihannya. Ada air mata menetes di pipi Mi-jeong Yeom.

Sementara itu, datang seseorang mengunjungi Sanpo. Dia adalah seorang senior yang bekerja di klub bersama Goo dan ia langsung turun. Wajah Goo berubah seperti frustasi, entah ada masalah apa.

Baca Juga: 5 Ajaran Budha dalam Kehidupan Sehari-hari, Nomor 5 Gembira untuk Orang Lain dan Hindari Rasa Iri

Dalam spoiler 'My Liberation Journal' episode 12 yang akan dirilis hari ini (tanggal 15), akan terjadi sesuatu yang menggembirakan pada Mi-jeong Yeom dan Tuan Goo. Dalam trailer yang dirilis sebelumnya, bos kulit putih (Choi Min-cheol) menelpon dan mengancam Tuan Gi. Selain itu, senior Goo juga mengunjungi rumah Yeom Je-ho (Chun Ho-jin). , dan insiden tak terduga pun terjadi. "Kau bilang itu tidak penting," katanya. Bagaimana dia hidup?" Wajah Goo menatap Mi-jeong Yeom dengan penuh air mata. Sementara itu, Yeom Chang-hee (Lee Min-ki) ketahuan oleh ayahnya Yeom Je-ho karena mengendarai mobil bukan miliknya. Dan disinilah peran  Yeom Chang-hee yang berusaha mengamankan mobil Tuan Gu.

Seperti itulah kurang lebih spoiler 'My Liberation Notes' episode ke-12 yang akan tayang pada 15 Mei pukul 10:30 malam waktu Korea atau 20.30 WIB di Netflix.***

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: n.news.naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X