Spoiler 'Again My Life' Episode 11 Ini Sebab Hubungan Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun Mulai Tegang

- Jumat, 13 Mei 2022 | 22:13 WIB
Lee Joon Go dan Kim Ji Eun dalam spoiler Again My Life episode 11
Lee Joon Go dan Kim Ji Eun dalam spoiler Again My Life episode 11

URBANJABAR.COM - Wajib simak spoiler "Again My Life" episode 11 sebelum menontonnya nanti malam. Di episode ini kamu akan dibawa ke suasana tegang di antara dua pemain utamanya. 

Serial drakor dari SBS, “Again My Life” merupakan drama yang bercerita tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang yang yang berkuasa. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang dibunuh saat menyelidiki kasus seorang politisi korup, bukannya tewas, ia malah mendapat kesempatan untuk hidup kembali tapi ke masa 15 tahun yang lalu. 

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ada Hati Yang Dijaga' Ziell Ferdian

Spoiler "Again My Life" Episode 11

Pada episode sebelumnya, buat kamu yang menonton pasti masih ingat dong, pertarungan yang bikin jantung deg-degan antara Kim Hee Woo dan Jo Tae Seob (Lee Kyung Young). Kim Hee Woo bekerja sama dengan Hwang Jin Yong (Yoo Dong Geun), pemimpin Partai Dae Han yang sangat menentang Tae Seob, dan mereka pun membuat gaduh panggung politik dengan daftar anggota dewan yang telah menerima suap dalam bentuk uang dan "hiburan". Bukan Jo Tae Seob namanya kalau tidak berhasil mengubah krisis menjadi peluang.

Di sisi lain, Jo Tae Seob bertujuan untuk mengambil alih Grup Cheonha, dan Kim Hee Ah (Kim Ji Eun), putri CEO Grup Cheonha, bermaksud untuk memenuhi keinginan ayahnya yang sekarat untuk mengelola bisnis. Namun, kakak laki-lakinya Kim Yong Joon (Jeon Seung Bin), merasa terancam oleh posisinya, akhirnya dia bekerja sama dengan Jo Tae Seob, seakan mengumumkan "perang terbuka" dengan Kim Hee Ah.

Baca Juga: Yunjin LE SSERAFIM Dinilai Mirip Dewi Perssik, Jadi Viral di TikTok

Di spoiler "Again My Life" episode 11 ini, Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah akan saling berhadapan tapi bukan ramah tamah penuh tatap sayang seperti biasa. Mereka berdua bertemu di galeri seni, lain Kim Hee Woo yang memang orangnya santai, dia senyum ramah dong, tapi Kim Hee Ah malah membalas dengan menatap tajam nggak jelas. Sedikit terkejut Kim Hee Woo, dan dia langsung waspada dengan situasi itu. Dalam preview episode mendatang ini, Kim Hee Ah minta ke sekretarisnya untuk menyelidiki Kim Hee Woo. Wah, bakal ada konflik baru di antara mereka nih, kayaknya nanti. 

Penasaran? Baiknya sih, tonton saja nanti malam, 13 Mei pukul 10 waktu Korea atau di Viu pukul 20.00 WIB.***

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X