Jangan Sampai Ketinggalan! Film 'KKN di Desa Penari' akan Tayang 30 April di Bioskop

- Kamis, 21 April 2022 | 12:05 WIB
Film 'KKN di Desa Penari' yang akan tayang April ini di bioskop (Instagram @kknmovie)
Film 'KKN di Desa Penari' yang akan tayang April ini di bioskop (Instagram @kknmovie)

URBANJABAR.COM - Kabar yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta film horror tanah air, dikabarkan bahwa ‘KKN di Desa Penari’ akan segera tayang pada 30 April ini hanya di bioskop.

Sebelumnya memang film ‘KKN di Desa Penari’ ini akan ditayangkan pada awal tahun 2022, namun dikarenakan keadaan masih dinyatakan pandemi, sehingga kembali diundur dan dikabarkan sudah bisa ditonton dalam waktu dekat.

 

Baca Juga: Kementrian Perhubungan Bersama KAI Membuka Program Jasa pengiriman MOTIS (Motor Gratis) Pada Mudik 2022

 

Perlu diketahui bahwa, film ‘KKN di Desa Penari’ tersebut diproduseri oleh Manoj Punjabi dan dibawah naungan MD Pictures serta Pichouse Films.

Dimana disutradarai oleh Awi Suryadi dan film tersebut ditulis oleh Lele Laila serta Gerald Mamahit.

Bagi yang belum mengetahui sinopsis dari film horror tersebut, berikut akan dijelaskan dan dikutip melalui akun Instagram movreview.

Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 6 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil.

Para mahasiswa tersebut ternyata tidak menyangka bahwa desa itu bukan desa biasa, dan sudah diperingatkan kalau tidak diperbolehkan melewati batas gapura terlarang.

Di desa tersebut pun terdapat sosok penari cantik yang sering mengganggu para mahasiswa, dan dari situlah satu persatu keanehan mulai terjadi.

 

Baca Juga: Lirik Lagu 'Apa Kabar Sayang' Armada, Lagi Viral Nih di TikTok

 

Melihat kabar bahwa film ‘KKN di Desa Penari’ sebentar lagi akan tayang pada April ini, sontak para warganet pun antusias dan sudah tidak sabar akan menonton di bioskop.

Halaman:

Editor: Tifanny Dhea

Sumber: Instagram @movreview

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X