Drama Korea Terbaru Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung, Tayang Pertengahan Tahun 2022 di tvN

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:04 WIB
Drama Korea Terbaru Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung, Tayang Pertengahan Tahun 2022 di tvN
Drama Korea Terbaru Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung, Tayang Pertengahan Tahun 2022 di tvN

URBANJABAR.COM - Dikonfirmasi drama Korea terbaru berjudul “Adamas” (judul sementara) akan diperankan oleh Ji Sung Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung.

Drama Korea terbaru ini diumumkan pada 19 Januari kemarin bahwa aktor-aktor di atas akan membintangi drama tvN “Adamas" 

Serial drama Korea terbaru “Adamas” menceritakan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Mereka akan menghadapi kasus sebuah kejahatan besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka sendiri.

Dalam serial drama Korea terbaru tersebut, si kembar menghadapi fakta mengejutkan bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka. Namun, setelah mendengar bahwa ayah mereka akan menghadapi hukuman mati, dan dituduh secara salah, kemudian mereka mencari kebenaran dan menguak rahasia yang disembunyikan dibalik kekuatan besar.

Baca Juga: Harapan, Keyakinan, dan Kepastian : Tiga Lapisan yang di Tempuh Oleh Manusia Kata Cak Nun

Cerita "Adamas" ini akan menarik karena, pertama, Ji Sung adalah lambang aktor terpercaya, yang akan berperan sebagai saudara kembar. Ia akan berperan sebagai penulis penulis novel misteri terlaris bernama Ha Woo Shin, dan saudara kembarnya adalah seorang jaksa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Dan Ji Sung akan memerankan dua karakter saudara kembar itu.  

Meskipun Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun mirip, namun kepribadian dan gaya mereka menghadapi masalah benar-benar berbeda, dan disini mereka akan mencoba memecahkan kasus ayah mereka dengan perspektif yang kontras. Jadi, buat kamu penggemar Ji Sung wajib tunggu, nih. Karena kamu bakal melihat dua karakter berbeda dalam satu pemeran. Jadi ingat serial drakor Heal Me Kill Me yang diperankan doi.  

Sedang Seo Ji Hye dalam drama Korea terbaru mendatang di "Adamas" ini, akan berperan sebagai Eun Hye Soo, membantu Ha Woo Shin dan istri dari putra tertua Haesong Group. Sebagai satu-satunya putri direktur rumah sakit, ia tumbuh seperti bunga yang hidup di rumah kaca. Namun, suatu hari, dia memberontak melawan Grup Haesong karena adanya serangkaian insiden dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Ceritanya akan menarik untuk dilihat karena disini Seo Ji Hye akan memperlihatkan dua sifat, sisi baik dan beracunnya seorang Eun Hye Soo.

Baca Juga: Nonton Drakor 'Snowdrop' Episode 12, Suasana Semakin Panas Antara Jung Hae In dan Yoo In Na

Lee Soo Kyung akan berperan menjadi seorang reporter media sosial TNN Kim Seo Hee, yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang jujur dan selalu berpihak pada keadilan. Daya tarik Kim Seo Hee adalah senyumnya yang menarik. Perbuatannya yang membela keadilan itu, membuat dia berhadapan dengan hukum yang tidak menyukai tindakannya tersebut. Dan itu semua dilakukan karena ada hubungannya dengan saudara kembar yang diperankan Ji Sung.  

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X