Nonton Drakor 'Ghost Doctor' Episode 5, Uee dan Rain Mencoba Melipat Jarak Di Antara Mereka

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:35 WIB
Thriller Drama Ghost Doctor
Thriller Drama Ghost Doctor

URBANJABAR.COM - Jangan dilewatkan untuk nonton drakor "Ghost Doctor" episode 5 dimana Uee dan Rain terjebak dalam situasi canggung dan nggak terduga yang bakal kamu lihat lewat potongan gambar di atas.

Nonton drakor “Ghost Doctor” yang tayang di tvN ternyata bikin ketagihan. Bagaimana nggak, drakor medis bergenre fantasi baru ini bercerita tentang seorang ahli bedah jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan si anak emas yang merupakan dokter baru (residen) bernama Go Seung Tak (Kim Bum). 

Kamu yang sudah nonton drakor "Ghost Doctor" di episode awal pastinya sudah tahu kalau latar belakang, keterampilan, dan kepribadian, Go Seung Tak dan Rain berbeda jauh. Tetapi akhirnya mereka dapat menyatukan tubuh dan roh mereka. Uee berperan di drama Korea terbaru fantasi "Ghost Doctor" ini berperan sebagai Jang Se Jin, seorang ahli bedah saraf dan mantan pacar Cha Young Min.

Baca Juga: Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi Sambil Berikan Pesan Haru

Sebagai gambaran sebelum nonton drakor "Ghost Doctor", coba disimak spoiler episode 5 di bawah ini, deh. 

Di episode sebelumnya, Cha Young Min sempat merasuki tubuh Go Seung Tak, tetapi dengan segera niat tersebut dibatalkan karena Cha Young Min mendengar Jang Se Jin bahwa tindakannya itulah menyebabkan kerusakan pada otaknya. Terbebas dari kepemilikan tubuhnya, Go Seung Tak tiba-tiba terjebak dalam momen memilukan seperti adegan dalam komik dengan Jang Se Jin. Dia melihat Jang Se Jin bersedih, lalu meneteskan air mata saat melihat keadaan Cha Young Min terbaring koma. 

Dalam poster terbarunya, Cha Young Min dan Jang Se Jin di "Ghost Doctor" terlihat ada jarak yang canggung di antara mereka. Jang Se Jin sedih ketika dia duduk di tempat yang pernah sangat berarti baginya dan Cha Young Min di masa lalu. Cha Young Min yang mencoba menyentuhnya tetapi tidak bisa.

Namun, pada poster berikutnya,  Go Seung Tak yang datang tiba-tiba akan mengubah adegan sedih tersebut menjadi komedi. Di gambar lain, Cha Young Min menatap sesuatu yang dibawa oleh Go Seung Tak, sementara Go Seung Tak mencoba menahan amarahnya di balik senyuman.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sampaikan Unek-unek Privilege Menjadi Good Looking Di Indonesia

Staf produksi "Ghost Doctor"  menyatakan, “dalam episode 5, adegan Cha Young Min dan Jang Se Jin akan menjadi tragic-comic dengan adanya penampilan Go Seung Tak. Cha Young Min, yang tidak bisa dilihat oleh Jang Se Jin, menjadi gugup dengan apa yang Go Seung Tak katakan padanya, dan membuat ia alasan agar Jang Se Jin tidak perlu mendengar apa yang telah dikatakannya. Jadi, nantikan apa yang akan terjadi di antara mereka bertiga.***

Halaman:

Editor: Pheby Mawaddah Situmorang

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X